08 September, 2012

Filled Under: ,

Jual Foto Instagram Kamu

Share
Instacanvas adalah layanan dimana para pengguna Instagram bisa memiliki galeri sendiri yang berisikan karya foto Instagramnya, dan menjualnya dalam bentuk cetakan di atas kanvas berkualitas. Semua mereka yang urus dan kita diasumsikan sebagai artist (seniman) mendapat keuntungan kurang lebih 20 persen dari hasil penjualan setiap karya, kita. Harganya untuk satu foto berkisar antara 39 sampai 79 dolar AS tergantung ukuran cetakannya. Itu belum ongkos kirim ya, tenang saja tim ahli dari instacanas yang akan meng-handle semuanya :D
http://instacanv.as/
Matt Munson dan kawan-kawannya di tim Instacanvas terpikirkan untuk memanfaatkan popularitas layanan berbagi foto Instagram yang sangat populer (dibeli oleh Facebook). Mereka lalu menyebut karya-karya foto Instagram itu sebagai sebuah karya seni lalu mengajak para Instagramer membuka galeri di situs mereka untuk menjual karya-karya seni itu.
Supaya tidak terkesan "gampangan", mereka lalu membuka pendaftaran bagi yang tertarik membuka galerinya sendiri. Lalu mereka menggunakan strategi viral dimana kita diminta mengundang sebanyak mungkin teman lewat layanan jejaring sosial untuk memberi dukungan agar galeri kita bisa segera dibuka.
Bagaimana bisa foto yang kita publish melalui instagram dengan ukuran resolusi kecil, mampu dicetak sempurna pada ukuran yang lumaya besar? Tentu unsur teknologi juga berperan. Mereka mengklaim memiliki teknologi yang memungkinkan mencetak foto Instagram menjadi ukuran yang terbesar sekitar 50 sentimeter dengan tetap menjaga kualitas (Wow!!). Jenis kanvasnya pun mereka digdayakan sebagai kanvas berkualitas musium!
Seperti tujuan blog fotopreneur ini dibuat, Anda memiliki kamera digital dengan berbagai fiturnya. Tidak ada salahnya Anda mencoba peluang ini! uplod portofolio terbaik Anda pada instagram, (tidak harus menggunakan iphone atau android phone, sah sah saja kok!) Pastikan benar-benar koleksi terbaik Anda yang Anda publish. Maksimalkan akun instagram Anda dengan memiliki banyak follower, dan gunakan hastag yang dapat membantu men-tenarkan posting Anda.
http://www.photo-collective.com

Ada sebuah situs yaitu statigram, dapat membantu mempopulerkan akun Anda di Instagram. Buatlah akun di staticgram kemudian Anda dapat menjumpai statistik dari akun instagram Anda! menemukan hastag populer yang sering digunakan pengguna instagram di seluruh dunia, mengetahui jenis filter apa yang paling banyak disukai, mengetahui kapan waktu terbaik Anda melakukan posting di instagram, and many more. Tertarik?? Mari kita coba!

0 komentar:

Posting Komentar